19 Januari 2015

Mozilla Rilis Firefox Terbaru Versi 35.0

Mozilla Rilis Firefox Terbaru Versi 35.0 - Mozilla telah merilis versi terbaru browser-nya, Firefox versi 35.0, yang kini dapat berbagi perangkat mobile seperti Wi-Fi dan sinyal selular untuk layanan geolocation dan membantu dukungan untuk aplikasi yang lebih maju.

Baca juga: Internet Explorer Harus Mati, Benarkah?

Mozilla Rilis Firefox Terbaru Versi 35.0
Mozilla Rilis Firefox Terbaru Versi 35.0

Mozilla juga telah menerapkan HTTP Public Key Pinning Extension untuk otentikasi yang ditingkatkan kepada koneksi yang terenkripsi dalam versi baru dari browser. Di antara fitur dukungan HTML5 yang Mozilla telah terapkan kepada browser adalah dukungan untuk CSS front-loading API, penerapan waktu sumber daya API, dan pengaturan dasar yang memungkinkan sebagai penyaring CSS.

Versi terbaru ini telah terjadi beberapa perbaikan, termasuk penggunaan sumber daya yang berkurang seperti gambar yang diperkecil, PDF.js diperbarui ke versi 1.0.907, dan sejumlah perbaikan keamanan lainnya.

Tak perlu panjang lebar lagi, silakan informasi selengkapnya dan untuk mengunduhnya bisa anda ikuti melalui link sumber yang telah saya sediakan di bawah.

Mozilla Rilis Firefox Terbaru Versi 35.0
Sumber: 
https://www.mozilla.org/en-US/firefox/35.0/releasenotes/
http://www.zdnet.com/article/mozilla-releases-firefox-version-35-0/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mozilla Rilis Firefox Terbaru Versi 35.0