16 Januari 2015

Penjualan Google Glass Dihentikan Bukan Berarti Mati

Penjualan Google Glass Dihentikan Bukan Berarti Mati - Google Glass adalah jenis teknologi yang dapat dipakai dengan optical head-mounted display (OHMD). Ini dikembangkan oleh Google dengan tujuan untuk menghasilkan pasar massal komputer di mana-mana. Google Glass menampilkan informasi dalam format handsfree smartphone. Google Glass seperti layaknya kacamata biasa yang bisa dipasang di kepala anda namun memiliki teknologi yang sangat canggih.


Penjualan Google Glass Dihentikan Bukan Berarti Mati
Penjualan Google Glass Dihentikan Bukan Berarti Mati
Perusahaan menegaskan masih berkomitmen untuk meluncurkan kacamata pintar (Google Glass) sebagai produk konsumen, tetapi akan berhenti memproduksi kaca dalam bentuk yang sekarang. Sebaliknya mereka akan fokus pada "future versions of Glass" (versi masa depan dari kaca) dengan pekerjaan yang dilakukan oleh divisi yang berbeda dengan sebelumnya.

Program Explorer, yang memberikan pengembangan perangkat lunak berkesempatan untuk membeli Glass sebesar $ 1,500 (£ 990). Program ini diluncurkan di Amerika Serikat pada 2013. kemudian dibuka kepada publik dan diluncurkan di Inggris musim panas lalu. Sudah diharapkan bahwa itu akan diikuti oleh konsumen yang banyak. Dari minggu depan, perusahaan akan berhenti menerima pesanan untuk produk namun mengatakan ia akan terus mendukung perusahaan yang menggunakan Glass.

Sumber: http://www.bbc.com/news/technology-30831128
Gambar: Forbes

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penjualan Google Glass Dihentikan Bukan Berarti Mati