02 Januari 2015

Recovery File Google Account

Recovery File Google Account | Semoga anda masih ingat dengan tulisan saya yang berjudul Recovery File Deleted on Facebook yang mana membahas tentang cara mengembalikan file yang telah dihapus pada akun Facebook. Nah, bila sebelumnya file yang di Facebook yang kita recovery atau kita back up. Sekarang kita belajar melakukan recovery atau back up pada akun google termasuk gmail, google plus dan blogger
Pertama, anda harus login terlebih dahulu di akun google anda masing-masing dan  setelah itu silakan kunjungi https://www.google.com/settings/takeout/custom/reader . Setelah halaman yang saya maksudkan terbuka, perhatikan gambar 1 di bawah, anda bisa mengatur file apa saja yang akan anda recovery / back up dengan cara mengklik ceklis warna hijau yang di sebelah kanan.

Recovery File Google Account (1)
Recovery File Google Account (1)
Lalu skrol ke bawah dan pilih tombol Buat arsip setelah anda selesai menentukan file yang akan anda back up. (gambar 2)

Recovery File Google Account (2)
Recovery File Google Account (2)

Tunggulah beberapa saat atau hitungan menit sampai arsip yang anda inginkan tersedia untuk diunduh. Dan gambar terakhir yang ada di bawah ini adalah contoh arsip yang telah berhasil dikumpulkan dan siap untuk anda unduh/download.

Recovery File Google Account (3)
Recovery File Google Account (3)
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Recovery File Google Account