01 Januari 2014

Trik Internet Super Cepat (Hemat) di Google Chrome

Jocker ID - SELAMAT TAHUN BARU... bagi anda yang merayakan. Trik Internet Super Cepat di Google Chrome bukanlah suatu keyword yang saya ada-adakan. Trik yang lebih ekstrim dari Mematikan Javascript ini memang jarang sekali orang yang menggunakannya. Bagaimana mengaktifkan trik internet super cepat di Google Chrome? Bila anda selalu mengikuti blog ini dan selalu membaca apa yang saya tuliskan sebelumnya, maka setiap artikelnya akan bisa anda satukan menjadi sebuah senjata berupa trik yang lebih baik dari yang lainnya. Semuanya telah saya sampaikan dan anda hanya perlu menggabungkan atau mengkombinasikannya ke dalam satu praktek.
Google Chrome
Image: Google

Saya katakan kembali, semuanya telah saya tulis di blog ini. Silakan kunjungi link yang saya lampirkan di setiap poin di bawah bila anda belum sempat membaca triknya secara lengkap.

1. Disable Flash / Plugin. Untuk meminimalisir loading dari sebuah flash baik itu berupa ekstensi flv, swf, cara yang tepat adalah mematikan Flash / Plugin. Baca di sini.

2. Disable Image. Merasa masih kurang setelah mematikan flash? Anda bisa mencoba menon-aktifkan gambar di seluruh situs dengan membaca artikelnya di sini.

3. Disable Auto Translate. Auto translate juga mempengaruhi kinerja internet di Google Chrome. Penjelasannya klik di sini.

4. Disable Javascript. Trik yang kemarin saya bahas dan tentunya masih hangat. Cara yang ke empat ini adalah langkah terakhir bila anda kurang puas dengan tiga step di atas. Baca di sini.

Empat setelan di atas bisa meringankan kinerja browser Google Chrome yang anda pakai. Tapi anda harus ingat bahwa setiap langkah yang dilakukan akan menimbulkan resiko. Maka dari itu, silakan baca di halaman khususnya agar anda tahu apa resiko yang ditimbulkan.

Selamat membaca dan mencoba kembali. Semoga bermanfaat. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trik Internet Super Cepat (Hemat) di Google Chrome