04 Januari 2014

Apa itu Inject Dalam Dunia Phreaker

Jocker ID - Saya harap anda telah paham dengan pembahasan proxy pada tulisan saya yang kemarin. Mari kita belajar ke tahap selanjutnya, ke bahasan yang sedikit mendalam dan tentunya masih berhubungan dengan proxy

Mungkin anda pernah mendengar atau membaca kata 'inject' pada beberapa blog yang notabene membagikan trik-trik gratis dalam dunia internet. Tapi di sini saya tak berniat untuk membagikan hal tersebut, saya hanya akan membantu untuk menjelaskan apa yang sebenarnya belum dipahami oleh sebagian orang. Langsung saja, silakan simak bersama-sama.
XL Jocker Injek
Image: XL Jocker

Setiap sistem yang ketat bagaimanapun juga memiliki celah dan tentunya celah tersebut hanya bisa dilihat oleh sebagian orang yang paham betul tentang pemograman. Tapi jangan khawatir, pernahkah anda mendengar kata "Phreaker" dalam dunia internet? Ya, mereka adalah para master pemograman yang sudi berbagi aplikasi karyanya secara gratis tanpa mengharapkan apapun. Dengan adanya phreaker, banyak orang bisa menikmati internet gratis walau dengan trik yang bermacam-macam dan berbeda.

Salah satu karya hebat yang tentunya sangat lazim di telinga para phreaker adalah "inject".
Inject berdasarkan para master phreaker adalah sebuah aplikasi proxy server sederhana yang dimodifikasi sedemikian rupa untuk memanipulasi data yang akan di kirimkan ke proxy provider.

Dengan pengertian seperti di atas maka sudah jelas bahwa Injector Provider ini sangatlah vital peranannya. Inject bisa diaplikasikan bersama aplikasi pendukung lainnya seperti Bitvise SSH Client, UltraSurf, Proxifier, dan lain sebagainya. Anda bisa mendapatkan injek yang anda perlukan sesuai provider anda dengan mencarinya di Google, karena sudah banyak orang yang membagikan injek-injek tersebut. Untuk saat ini saya tak bisa membagikan injek yang dimaksud, tapi untuk kedepannya saya akan mencoba membagikan injek baik itu buatan saya maupun teman saya.

Mungkin itu saja tentang Pengertian Inject kali ini. Semoga anda bisa memahami apa yang saya sampaikan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apa itu Inject Dalam Dunia Phreaker