29 Desember 2013

Ganool.com dan Jebakan Iklannya

Jocker ID - Anda seorang pecinta film bioskop? Film bioskop yang belum muncul di layar Indonesia bisa saja anda temukan dengan mudah di Ganool.com. Ganool.com adalah tempat unduh film gratis yang saya kira terfavorit bagi pecinta film gratisan. Bagaimana tidak, film yang disajikan di Ganool.com sangatlah lengkap mulai dari yang jadul sampai yang terbaru. Mulai dari yang berbandrol murah sampai yang berbandrol mahal di pasaran, semuanya bisa anda nikmati secara gratis di sana.

Ya memang gratis, tapi anda perlu perjuangan untuk mendapatkan layanan gratisnya. Pertama anda harus bisa bersabar dengan serangan pop-up yang hadir di situs Ganool. Kedua, anda akan melihat iklan yang bertebaran di atas, kiri, kanan, tengah, dan bawah. Ketiga, perjalanan anda belum selesai, sebelum anda mendapatkan film itu secara gratis, seperti biasa anda perlu melewati adf.ly sebelum bisa menemukan link download yang sesungguhnya. Cukup panjang bukan? Ya, film gratis yang sepertinya setara dengan perjuangan anda. 

Saya akan menampilkan iklan yang menjadi penyebab pop-up muncul ketika anda sengaja atau tak sengaja mengklik di halaman Ganool.com. Berikut adalah iklan yang ada di Ganool.com yang bermain di belakang layar.
Jebakan Iklan di Ganool.com
Image: Capture
Pada gambar di atas telah saya beri nomor dengan warna merah, itulah letak jebakan pop-upnya. Silakan klik gambar atau zoom browser anda bila gambar tersebut kurang jelas.

Setelah mengetahui hal ini, semoga kita bisa lebih hati-hati lagi dalam mengakses suatu situs. Mungkin bagi pihak Ganool itu sah-sah saja karena itu website milik mereka sendiri. Begitupun dengan kita, sah-sah saja mengakali setiap jebakannya, karena yang namanya pengunjung tak suka dengan iklan yang berlebihan. Layaknya menonton televisi, kebanyakan iklan membuat orang muak menunggu tayangnya.

Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ganool.com dan Jebakan Iklannya